Silica Gel Food Grade Surabaya Jamin Distribusi Tak Rusak Produk

Yuk, jaga berbagai produk Anda dari kerusakan akibat kelembaban menggunakan silica gel food grade. Kami juga menyediakan produk-produk silica gel food grade Surabaya serta berbagai wilayah lainnya di Indonesia.

patung-surabayaSalah satu faktor yang membuat kota Surabaya demikian maju adalah lokasi kota ini sebagai titik distribusi berbagai barang dagangan di Indonesia. Contohnya saja, beragam jenis furniture serta handicraft kayu. Berbagai produk tersebut dikirim dari dan ke luar pulau Jawa hingga manca negara.

promo produk natural oil dan sanding sealer

Aktivitas yang begitu marak di kota Surabaya tersebut dalam mekanisme perdagangan disebut sebagai proses distribusi. Proses ini jelas menguntungkan karena sebuah perusahaan dapat menjangkau lebih banyak pasar untuk memperoleh lebih banyak profit.
Namun demikian, pada proses distribusi ini, berbagai kerusakan rentan terjadi pada produk. Bayangkan saja kita mengirim barang dari Jawa ke Amerika! Jarak yang demikian jauh jelas harus diantisipasi sejak dini resikonya.

Solusi yang bisa dilakukan sebenarnya banyak. Salah satu yang hampir selalu diandalkan adalah aplikasi penggunaan silica gel. Silica gel adalah bahan penyerap kelembaban. Mengapa bahan ini diperlukan?

Harus dipahami bahwa kondisi dalam tempat pengiriman (kontainer) seringkali tidak menentu kelembabannya. Padahal kadar udara atau kelembaban yang tinggi dalam ruangan bisa menimbulkan tumbuhnya jamur, pengkaratan, pelapukan, rayap, hingga masalah-masalah listrik seperti hubungan arus pendek. Sangat merugikan bukan?

Membeli Silica Gel Food Grade Surabaya

Mengingat pentingnya penggunaan silica gel, terutama di Kota Surabaya, kami menyediakan produk tersebut agar bisa Anda gunakan untuk menjaga kualitas suatu produk. Silica yang kami sediakan telah memenuhi standar food grade atau aman bersentuhan dengan makanan. Artinya produk ini bisa Anda manfaatkan sebagai bahan pengawet berbagai produk konsumi. Namun tentu saja silica tidak boleh sampai tertelan. Produk ini memang tidak beracun namun bisa membuat tubuh dehidrasi karena sifatnya yang menyerap air tersebut.

promo produk biocide surface film preservative

Produk silica gel food grade Surabaya terbungkus kertas semi permeable dan efektif mengikat molekul air dalam kemasan. Secara khusus, produk ini didesain untuk mencegah:

  1. Proses oksidasi
  2. Hubungan arus pendek listrik mikro
  3. Pelapukan
  4. Tumbuhnya jamur
makanan-ini-bisa-kita-awetkan-dengan-silica-gel-food-grade
Makanan ini bisa kita awetkan dengan silica gel food grade

Cara Mengetahui Keaktivan Silica Gel

Yang tak kalah menarik dari produk silica gel adalah sifatnya yang bisa digunakan ulang. Namun demikian, produk ini harus di-reaktivisi bila memang sudah jenuh.

Bagaimana cara mengetahui keaktivan silica gel?

  • Pertama, buka kemasan kertas pembungkusnya dan celupkan butiran silica ke dalam air.
  • Bila silica bereaksi terhadap air dengan dramatis seperti mengeluarkan gelembung-gelembung udara hingga pecah-pecah maka bahan itu masih aktif. Namun bila tidak, kemungkinan silica sudah tidak aktif.

silica-natural-food-grade

Mudah bukan? Yuk, beli sekarang juga silica gel food grade Surabaya!

promo produk white agent wa-250