Di Sini, Jual Permethrin untuk Mengawetkan Kayu!

Jual permethrin untuk mengawetkan kayu di sini tempatnya! Obat pengawet kayu dengan bahan dasar permethrin menawarkan keunggulan yang tak dimiliki bahan pengawet lainnya. Misalnya saja insektisida kayu BioCide Insecticide yang unggul dalam hal:permethrin

Spektrum Luas

Permethrin yang digunakan BioCide memiliki tingkat toksisitas tinggi pada berbagai jenis serangga perusak kayu. Sebut saja nama-nama seperti totor, rayap, kutu atau bugs, dan hama lain. Selain itu sebagai bahan aktif akarisida, zat ini juga bisa melindungi kayu dari kelompok hama arachnida. Jadi perlindungan yang diberikan benar-benar optimal.

promo produk natural oil dan sanding sealer

Baca Juga : Jenis Pestisida dan Bahan Aktifnya yang Wajib Ada

Efektif dan Efisien

Secara khusus, BioCide Insecticide didesain untuk memenuhi kebutuhan industri woodworking, bambu, hingga serat alam. Jadi meski produk lain juga memanfaatkan permethrin, belum tentu fungsinya efektif dan efisien saat diaplikasikan pada kayu seperti BioCide.

Tahan Lama

Sama seperti fungsinya yang efektif dan efisien, karena memang didesain untuk kayu, BioCide akan bisa bertahan lama dan stabil dalam substrat tersebut.

Terjangkau

Keunggulan lainnya BioCide Insecticide adalah harganya yang terjangkau. Obat ini bisa Anda dapatkan dengan hargpa Rp. 100.000,- saja. Melarutkannya pun hanya memerlukan 0,2% BioCide.

promo produk biocide surface film preservative

Aman bagi Manusia

Keunggulan lain BioCide adalah sifatnya yang lebih aman bagi manusia. Sebab meski bahan aktifnya permethrin sangat toksik pada hama, namun bahan tersebut tidak begitu reaktif bagi hewan berdarah panas seperti manusia.

Mengawetkan Kayu dengan BioCide Insecticide

Dengan berbagai keunggulannya tersebut, Anda bisa memanfaatkan BioCide untuk berbagai kebutuhan yang menggunakan kayu. Misalnya saja untuk mengawetkan perabot, furniture mewah, kayu konstruksi seperti rangka atap dan gazebo, serta berbagai keperluan lainnya.

BioCide Insecticide juga bisa Anda manfaatkan untuk meningkatkan kayu dengan kelas keawetan rendah. Contohnya kayu akasia yang dalam pemanfaatannya harus ditreatment agar lebih tahan lama.
Tempat Jual Permethrin untuk Mengawetkan Kayu

Untuk mendapatkan obat pengawet kayu berbahan aktif permethrin, silahkan kunjungi:

  1. Kantor Bio Industries di Yogyakarta
  2. Kantor Bio Industries di Jepara
  3. Kantor Bio Industries di Cirebon

Insektisida mencegah kayu untuk konstruksi bangunan diserang rayap
BioCide Insecticide untuk mencegah serangan rayap dan hama kayu lainnya.

 Bagi Anda yang jauh dari ketiga wilayah tersebut, pembelian secara tak langsung juga akan dengan senang hati dilayani. Silahkan hubungi kami via kontak CS yang tersedia agar Anda bisa segera menikmati beragam manfaat BioCide di atas.

promo produk white agent wa-250