Anti Rayap Untuk Pondasi Rumah Biocide

Rayap tanah biasanya menyerang rumah Anda dari bawah tanah, melalui pondasi dan membuat lorong ketembok lalu memakan kusen pintu. Tapi jangan khawatir, ada anti rayap untuk pondasi rumah yang siap membantu.

Rayap tanah seringkali menyerang kayu yang bersentuhan atau dekat dengan tanah. Karena sifat rayap  tanah yang suka lahan lembab maka kondisi tanah sekitar pondasi sangat menentukan. Oleh karena itu pengkondisian kelembaban tanah sekitar pondasi rumah sangatlah penting.

promo produk natural oil dan sanding sealer

Caranya dengan tidak membiarkan genangan air pada lahan sekitar pondasi rumah. Dan menjauhkan sisa-sisa kayu di sekitar pekarangan. Sebenarnya antisipasi terhadap rayap tanah harus dilakukan sebelum masa kontruksi dan setelah kontruksi.

Sebelum masa kontruksi tanah yang dibuat untuk pondasi diberi cairan anti rayap untuk pondasi rumah. Biasanya orang-orang melakukannya dengan cara semprot. Perencanaan seperti ini memang dibutuhkan agar di masa depan tidak terulang kembali.

Namun jika serangan sudah terjadi dan rumah Anda telah berdiri tegak selama puluhan tahun di situ, perlu perawatan dengan obat anti rayap untuk pondasi rumah yang berkualitas. Aplikasi atau pemberian obat rayap cair bisa dengan sistem injeksi atau penyeprotan tanah dan pondasi di sekitar rumah Anda. Baca juga: Cara Menghilangkan Rayap Di Rumah Paling Ampuh.

Apa obat anti rayap untuk pondasi yang bagus?

promo produk biocide surface film preservative

Ada obat anti rayap tanah yang sangat berkualitas di Indonesia. Bisa digunakan untuk berbagai metode perawatan atau pencegahan rayap. Baik sistem injeksi, semprot, rendam hingga kuas. Sehingga tidak perlu tenaga ahli yang harus mengaplikasikannya buat Anda. Maka dari itu di bagian ini poin pentingnya adalah bahan yang digunakan, jika bahan obat rayap yang digunakan efektif, rumah Anda terlindung dengan baik.

Biocide Insecticide olahan Bioindustires sangat efektif dan efisien. Dengan sistem kontak lambung obat ini membunuh dengan cepat dan tersebar ke seluruh koloni rayap. Berisi bahan aktif cypermethrine obat ini relatif aman dan ramah lingkungan. Sehingga tidak merusak kehidupan lingkungan di sekitar kita, tapi memiliki kekuatan yang tidak bisa ditandingi.

promo produk white agent wa-250