Anti Rayap Yang Bagus BioCide

Saat ini telah banyak dijual anti rayap di pasaran, tapi apakah benar-benar efektif membunuh rayap? Mari kita lihat kemampuan anti rayap yang bagus BioCide.

Kenapa kita harus sadar jika mengawetkan kayu dengan obat anti rayap penting?

promo produk natural oil dan sanding sealer

Menurut penelitian, dari total populasi rumah yang ada, ternyata 12,5%-nya dari perumahan terindikasi telah mengalami kerusakan akibat rayap, dan angka kerusakan rata-rata mencapai 70% dari total kayu yang digunakan pada bangunan. Untuk itu, anti rayap yang bagus BioCide akan membantu Anda untuk mengurangi kerugian ekonomis tersebut.

Apa saja yang harus dilakukan dengan untuk menghindarkan rumah dari rayap?

Strategi perlindungan bangunan dari serangan rayap meliputi tindakan pencegahan dan pembasmian serangan. Tindakan pencegahan meliputi kegiatan eliminasi kondisi yang disukai rayap, pemanfaatn kayu awet atau terawetkan untuk menghindari kelimpahan bahan makan bagi rayap, contohnya seperti menggunakan anti rayap yang bagus BioCIde pada kayu Anda di rumah, baik berupa kusen maupun furniture.

 

promo produk biocide surface film preservative

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Selain itu juga dilakukan penghalang fisik untuk mencegah penetrasi rayap tanah pada bangunan, dan penghalang kimia (Chemically treated soil barrier) atau soil treatment yng dilakukan sebelum pembangunan atau masa prakontruksi.

Sementara itu tindakan pembasmian serangan rayap dapat dilakukan dengan aplikasi perlakuan kimia pada tanah dan kayu, penekanan populasi dan koloni rayap dengan menggunakan umpan beracun  pada bangunan yang telah terserang (pascakonstruksi).

anti rayap yang bagus BioCide dapat membantu anda untuk Chemically treated soil barrier. Namun bahan kimia yang dimaksud di sini bukanlah yang merusak lingkungan. Bahan tersebut ialah BioCide Insecticide, pengawet yang ramah lingkungan.

Hal-Hal Yang Perlu Anda Ketahui Tentang BioCide Insecticide

BioCide Insecticide efektif dan efisien mencegah serangga (kumbang bubuk, kutu, rayap, nyamuk, thether (thothor), kecoa dll). Memiliki spektrum organisme target luas. Pengawet ini juga diformulasikan khusus untuk kebutuhan industri (woodworking) dan konstruksi bangunan. Kelebihan lain produk hasil lab supplier pengawet kayu anti rayap BioCide ialah aman dan ramah lingkungan sebab dapat dilarutkan dengan air (ekonomis).

Bagaimana Anda mengaplikasikan BioCide Insecticide? Petunjuk pemakaian untuk berbagai metode aplikasi seperti  system spray, pipa injeksi, vakum tekan, hingga perendamanialah,  pertama, larutkan bahan pengawet dengn konsentrasi 0,1 -0,2 %. Kedua, jaga PH larutan baik saat digunakan maupun disimpan. PH yang baik untuk larutan ini adalah di bawah 7.

Obat anti rayap ini berupa cairan bening yang mempunyai kekuatan super untuk menghalangi kayu termakan rayap. Dengan sistem kontak lambung, obat ini akan mengawetkan dan menjaga kayu Anda dari serangan rayap tanah maupun rayap kayu kering.

(Baca Juga: Butuh Pembasmi Rayap? Gunakan Anti Rayap Yogya Paling AmpuhFakta-Fakta Tentang Rayap Dan Obat Rayap Paling Ampuh )

Anti Rayap Yang Bagus BioCide Mengurangi Efek Yang Lebih Parah

Kerugian material akibat rayap, bukan semata terbatas pada nilai konstruksional kayu. Lebih jauh, kerugiannya akan lebih besar dari angka yang tertera di atas. Efek-efek lain dari rayap adalah penurunan masa pakai kayu (live service) pada bangunan. Rayap juga berkorelasi positif dengan tingkat efisiensi pemanfaatan sumber daya hutan dalam jangka panjang. Kenapa? Sebab semakin banyak kerusakan, semakin banyak kebutuhan kayu dari hutan.

Bagaimana Cara Aplikasi Anti Rayap BioCide

Jika yang terserang furniture Anda seperti meja, kursi, lemari Anda, cukup campur BioCide dengan air dengan perbandingan 1:100 lalu semprot/kuaskan pada seluruh furniture Anda. Jika Anda masih dalam proses pencegahan, cegah furniture kesayangan Anda sebelum terserang rayap rakus ini, aplikasikan dengan cara yang sama, kuaskan/rendam pada cairan BioCide yang telah dicampur air.

Anti rayap yang bagus BioCide dapat juga diaplikasikan pada kayu lainnya, baik log, sawn timber, plywood dan lain-lain. Bagi Anda pengusaha furniture obat ini sangat cocok untuk meningkatkan kualitas kayu Anda.

Langkah pengawetan metode modern dengan bahan kimia, seperti yang telah kita perbincangkan di atas, bisa disebut sebagai langkah mengurangi efek yang lebih parah. BioCide Insecticide dapat dijadikan solusi, dan dapat Anda pesan melalui kontak di website ini, juga dapat anda temui di tokopedia dan bukalapak.

Jika ada pertanyaan dan ingin informasi lebih lanjut, silahkan bertanya pada kami. Semoga membantu.

 

promo produk white agent wa-250