Anti Rayap Yang Bagus BioCide Insecticide

Rayap adalah musuh para ibu rumah tangga yang sangat peduli akan keadaan rumahnya. Gunakan anti rayap yang bagus BioCide Insecticide untuk membantu mengendalikannya.

Rayap dapat memakan habis furniture Anda jika tidak dikendalikan dengan baik. Maka tindakan pencegahan adalah hal utama karena aktivitas rayap jarang kita ketahui.

promo produk natural oil dan sanding sealer

Pencegahan paling efektif dapat menggunakan anti rayap yang bagus BioCide Insecticide. Produk tersebut dapat membunuh rayap meskipun pergerakannya tidak diketahui.

Obat rayap BioCide Insecticide ini mencegah kerusakan pada kayu. Dengan sistem kontak lambung mencegah serangga ini untuk makan makanan yang disukainya, yakni furniture atau mebel di rumah Anda.

Pada umumnya rayap memakan tumbuhan dan pohon mati. Rayap mendapatkan nutrisi dari sellulosa, sebuah fiber organik di dalam kayu dan materi tumbuhan. Selulosa adalah molekul yang terdiri dari karbon, hidrogen, dan oksigen, dan ditemukan dalam struktur selular hampir semua materi tanaman.

Kayu sebagian besar makanan rayap, walaupun rayap juga makan material seperti kertas dan plastik. Beberapa spesies memilih kayu yang sudah mati, tapi ada juga jenis rayap yang memakan pepohonan hidup. Coba Anda bayangkan jika setiap kayu di rumah Anda tidak diawetkan dengan baik, atau diberi obat rayap, apa yang akan terjadi?

promo produk biocide surface film preservative

Masing-masing tipe rayap memiliki pilihan makanannya sendiri. Rayap tanah memilih softwood, dan memakan banyak sekali hingga skala besar. Sedangkan rayap bawah tanah tetap diam di dalam tanah, tapi akan lebih banyak melapukkan kayu dimana saja bisa ditemukannya.

Sedangkan rayap kayu kering sering kali memakan kayu yang berada di atas tanah, seperti furniture dan kerangka rumah.

Mulut rayap sangat memungkinkan menggasak banyak material berbahan kayu. Meskipun itu berupa kusen pintu, lemari, jendela, ataupun meja di rumah Anda. Kemampuan ini banyak mengakibatkan masalah dalam tempat tinggal manusia. Ketika satu rayap pekerja memiliki area makan 1 cm, aktifitas memakan itu dapat menghabiskan satu properti, sebab jumlah satu koloni hingga ribuan rayap. fondasi rumah, furniture, rak buku dangat mungkin terkena serangan rayap, bahkan menjadi menu kesukaannya.

Dengan segala fitur dan keunggulan BioCide, rumah Anda aman dari serangan rayap

Banyak keunggulan BioCide yang perlu Anda ketahui, sehingga Anda mantap menggunakannya.

Pertama, produk anti rayap yang bagus BioCide sangatlah ekonomis, karena dapat dicampur air dengan perbandingan 1:100. Anda tidak perlu mahal-mahal mencampurnya dengan minyak seperti anti rayap lainnya.

Kedua, BioCide Insecticide dapat diaplikasikan dengan berbagai metode. Sehingga Anda tidak perlu ragu meskipun belum pernah melakukannya. Anti rayap yang bagus ini bisa diaplikasikan dengan cara rendam, kuas hingga vakum tekan. Untuk skala industri kayu mungkin vakum tekan dan rendm adalah metode terbaik. Bagi para ibu rumah tangga yang sayang rumahnya, cukup kuaskan BioCide yang telah dicampur air pada permukaan mebel secara merata.

Ketiga, harganya terjangkau dibandingkan dengan hasil yang akan Anda rasakan. Biocide kemasan 130 gr seharga Rp. 100.000. dapat melindungi mebel kayu Anda bertahun-tahun tanpa takut terserang rayap maupun kumbang bubuk kayu.

Lebih baik mencegah sebelum terlambat. Jika Anda ragu apakah mebel kayu di rumah sudah terserang rayap atau belum kenali tanda-tandanya terlebih dahulu. Apakah ada telur rayap berwarna coklat, seperti butiran pasir jatuh di bawah barang Anda? Apakah di dalam kursi yang Anda miliki terdapat lubang dan keropos? Lebih detailnya baca di sini Fakta-Fakta Tentang Rayap Dan Obat Rayap Paling Ampuh dan 5 Tanda Hadirnya Rayap Di Rumah Anda Dan Cara Membasmi Rayap Efektif.

Apakah cukup membantu? Jika masih ada pertanyaan tentang anti rayap yang bagus BioCide Insecticide, silahkan hubungi nomor yang tertera. Dan banyak tips-tips kami selanjutnya, pastikan Anda memili koneksi internet.

promo produk white agent wa-250