Informasi Harga Antiserangga untuk Kayu yang Berkualitas

Informasi terbaru harga antiserangga untuk kayu akan kami sajikan di bawah ini. Selain itu, kami juga akan menerangkan cara pembelian produk insektisida yang kami rekomendasikan untuk Anda.

kerusakan kayu akibat seranggaSerangan serangga perusak kayu bisa terjadi kapanpun sebelum kayu diolah hingga setelah material tersebut selesai diproduksi. Untuk mengantisipasi persoalan ini, mereka yang bekerja di industri woodworking biasa mengandalkan antiserangga khusus yang memang diformulasikan untuk material tersebut.

promo produk natural oil dan sanding sealer

Penggunaan insektisida sendiri tak bisa dikatakan sedikit. Apalagi, fungsi insektisida bukan semata-mata untuk mempertahankan kualitas kayu. Peran insektisida dalam industri pengolahan kayu  lebih dari sekedar manfaat yang disebut di atas. Insektisida memiliki peran amat besar dalam memastikan alur woodworking berjalan lancar sesuai rencana.

Mengapa demikian?

Seperti yang telah disebut pada paragraf awal, serangan serangga bisa terjadi sewaktu-waktu pada berbagai tahap pengolahan kayu. Apabila kayu dibiarkan tanpa perlindungan, tentu ancaman kerusakannya demikian besar.

Yang diderita bila kayu rusak pun bukan hanya membengkaknya dana karena harus membeli kayu baru. Baik waktu, tenaga, dan budget akan terbuang untuk mengatasi persoalan ini dan mencegah kerusakan lebih parah terjadi pada kayu lain. Proses produksi akan terhambat dan kemungkinan terburuknya, bukan tak mungkin akan terjadi kebangkrutan.

promo produk biocide surface film preservative

Di sisi lain, keberadaan insektisida ini juga merupakan nilai tambah yang bisa Anda manfaatkan untuk bersaing di pasaran. Sebab, penggunaan insektisida jelas akan membuat kayu dan produk yang dibuat dari material tersebut menjadi lebih awet. Namun demikian, untuk bisa mendapatkan nilai tambah ini, tentunya kita harus memilih insektisida yang bagus. Sembarangan memilih insektisida sama sekali tak ada gunanya karena kita akan kalah oleh kompetitor yang menggunakan bahan yang jauh lebih berkualitas.

Di antara berbagai produk insektisida untuk kayu sendiri, obat yang kami sarankan adalah BioCide Insecticide. Berikut ini informasi harga antiserangga untuk kayu tersebut serta cara pembeliannya.

Informasi dan Harga Antiserangga untuk Kayu, BioCide Insecticide

biocide anti seranggaBioCide Insecticide adalah anti serangga atau insektisida pembasmi sekaligus pencegah serangan rayap, kumbang bubuk, teter, nyamuk, kecoa, dll. Produk ini menggunakan bahan aktif permethrin dan berfungsi sebagai racun syaraf bagi organisme targetnya. BioCide Insecticide bisa dilarutkan dalam air dan solvent. Keunggulan lainnya produk ini adalah cara aplikasinya yang mudah dan sifatnya yang relative aman pada manusia meski sangat toksik bagi hama.

Lantas berapa harga antiserangga untuk kayu ini? BioCide Insecticide dikemas dalam satuan 100 gram. Produk ini bisa Anda dapatkan dengan Rp. 127.000,-. Pembelian secara langsung, bisa Anda lakukan dengan mengunjungi kami di Jalan Sidikan no 94 Sorosutan Yogyakarta. Sedangkan untuk pemesanan tidak langsung,  silahkan kontak CS kami di nomor WhatsApp 082 167 600 693.

Semoga bermanfaat.

promo produk white agent wa-250