Menjamin Mutu Produk dengan Penyerap Kelembaban dalam Kontainer

Salah satu tantangan saat kita hendak memasarkan produk kita ke tempat yang lebih jauh adalah masalah pengiriman yang beresiko. Di antara berbagai usaha untuk menghadapi masalah ini, kita bisa mengandalkan penyerap kelembaban dalam kontainer yang bagus seperti Container Desiccant Pole.

promo produk natural oil dan sanding sealer

pengawetan kayu akasia untuk mencegah rayapSalah satu asset kekayaan bangsa Indonesia terletak pada keragaman hayatinya yang luar biasa. Misalnya saja kayu-kayu cantik dari bangsa ini yang telah tersohor ke mancanegara. Tak heran bila industri pengolahan kayu di Indonesia pun secara konsisten menampakkan taringnya di hadapan publik. Apalagi selain dianugerahi dengan kekayaan kayu yang natural, kitajuga dianugerahi dengan bakat artistik khas yang tak dimiliki bangsa lain.

Kondisi ini menyebabkan geliat baru usaha woodworking yang tak pernah padam. Banyak bisnis dengan level UKM yang mulai menunjukkan dirinya di pentas antar bangsa. Yang jadi masalah, karena kurangnya biaya dan tenaga, tak jarang berbagai masalah menghampiri.

Proses Pengiriman yang Harus Diwaspadai

Masalah-masalah tersebut bukan hanya masalah yang terkait dengan proses pembuatan dan yang terkait lainnya. Tak jarang persoalan muncul saat produk tersebut dikirim. Hal ini disebabkan karena ruang dalam kontainer yang memang tak bisa dirawat dan dijaga secara ideal.

Kondisi yang keras misalnya dengan perubahan suhu bisa membuat udara dalam kontainer lembab dan terjadi pengembunan bila suhu sedang turun. Akibatnya potensi tumbuhnya jamur pun akan meningkat tinggi.

promo produk biocide surface film preservative

Solusi dengan Penyerap Kelembaban dalam Kontainer

Untuk mengatasi masalah tersebut, kita bisa mengaplikasikan humidity absorber atau penyerap kelembaban, khususnya yang kualitasnya bagus seperti container desiccant pole. Produk ini mampu mengikat air di udara sehingga sekaligus mencegah:penyerap-kelembaban-dalam-kontainer

  1. Tumbuhnya jamur serta bakteri pembusuk
  2. Pengkaratan atau oksidasi
  3. Hubungan arus pendek
  4. Dst.

.

Informasi dan Pemesanan Lebih Lanjut

Bagi Anda yang tertarik dengan produk penyerap kelembaban dalam kontainer Container Desiccant Pole, silahkan hubungi kami di nomor WA 082 167 600 692. Dapatkan informasi lebih lanjut serta cara pembelian produk terkait. Bagi Anda yang ingin membeli langsung, silahkan kunjungi kantor Bio Industries di Jalan Sidikan no 94 Sorosutan Yogyakarta.

promo produk white agent wa-250