nakas minimalis untuk dijadikan rak buku

Merawat Nakas dengan Bahan Ati Serangga Berkualitas, Biocide Insecticide

Merawat nakas dengan bahan anti serangga yang berkualitas tentunya akan membuat penggunaannya bisa lebih awet dan tahan lama. Pemanfaatan kayu yang digunakan pada nakas juga akan lebih optimal karena dapat lebih lama digunakan.

Anda bisa merawat nakas dengan bahan anti serangga berkualitas dari Biocide Insecticide. Karena penggunaan produk insektisida ini sudah tersebut terbukti ampuh mengatasi berbagai masalah pada kayu akibat serangan serangga.

promo produk natural oil dan sanding sealer

Pentingnya Menjaga dan Merawat Nakas

Meja Nakas Minimalis. Sumber: Rumah Mebel

Baca Juga : Rekomendasi Produk Berkualitas Anti Rayap Untuk Lemari BioCide Insecticide

Melakukan perawatan pada nakas dan menjaga kondisinya agar tetap prima untuk digunakan tentunya menjadi hal yang penting.

Nakas adalah salah satu bagian dari furniture rumah yang biasa dibuat dari bahan kayu dan punya peran cukup penting sebagai area penyimpanan (storage). Khususnya keberadaannya pada kamar yang memiliki peran krusial.

Peran penting dari keberadaannya tidak akan optimal jika tidak dibarengi dengan munculnya kerusakan akibat berbagai faktor. Yang cukup sering terjadi adalah kerusakan karena pengaruh dari serangan serangga.

promo produk biocide surface film preservative

Nakas memang termasuk furniture dengan ukuran yang relatif kecil dan keberadaannya terkadang tidak terlalu dianggap penting. Namun, tentunya sebagai pemilik sekaligus pengguna, anda juga ingin memiliki nakas yang lebih awet dan tahan lama untuk digunakan.

Jika anda juga setuju dan ingin mewujudkan harapan tersebut, pastikan untuk melakukan perawatan pada nakas. Cara paling sederhana yang bisa dilakukan yaitu dengan membersihkan permukaan nakas dari debu. Anda bisa melakukan kegiatan ini setiap hari.

Namun untuk mendapat hasil perawatan yang lebih optimal, anda bisa mencoba untuk menggunakan bahan pengawet anti serangga. Merk yang direkomendasikan untuk kebutuhan ini adalah Biocide Insecticide.

Serangan serangga bisa kapan saja menyerang nakas, contohnya seperti serangan dari rayap, teter, kecoa, dan berbagai jenis serangga lainnya.

Terlebih, jika lokasi penyimpanan nakas kesayangan anda memang ada pada area yang rentan. Misalnya pada area yang cukup lembab, contohnya adalah bagian pojok kamar.

Bagaimana Cara Menggunakan Biocide Insecticide untuk Merawat Nakas?

Sumber: YouTube Bio Paint

Untuk merawat nakas, anda bisa menggunakan produk anti serangga yang berkualitas yaitu Biocide Insecticide. Cara aplikasinya juga mudah dan cepat, cukup dengan mencampurkan bahan dengan air bersih.

Campurkan dengan perbandingan 100 gram bahan Biocide Insecticide berbanding 10 liter air sebagai pelarutnya. Atau bisa juga menggunakan takaran perbandingan 1% dari total air yang digunakan.

Jangan lupa aduk rata hingga jadi larutan yang homogen. Kemudian bisa langsung diaplikasikan pada area nakas untuk melapisinya sebagai produk anti serangga.

Proses pengaplikasiannya bisa dilakukan secara fleksibel. Bisa dilakukan dengan menggunakan kuas, ataupun menyemprotnya menggunakan spray gun.

Anda bisa menyesuaikan metode pengaplikasiannya agar proses perawatan nakas bisa dilakukan dengan lebih cepat dan hasilnya lebih optimal.

Produk insektisida BioCide Insecticide adalah obat anti rayap paling ampuh yang terbuat dari bahan aktif Cypermethrine 100 Ec. Sehingga kinerjanya sangat optimal dalam membasmi serangga yang menjadi perusak kayu seperti rayap, totor dan berbagai jenis serangga lainnya.

Cara Aman Penggunaan Biocide Insecticide

aplikasi Biocide Insecticide menggunakan metode kuas
Aplikasi Biocide Insecticide menggunakan metode kuas

Bagi anda yang memiliki kulit sensitif atau alergi terhadap bahan kimia tertentu. Disarankan untuk menggunakan perlengkapan sesuai dengan standar keamanan selama aplikasi anti rayap untuk rumah BioCide Insecticide.

Sebab, bahan yang digunakan pada BioCide tersebut walaupun tergolong jenis obat anti rayap yang ramah lingkungan tetap saja mengandung bahan kimia.

Kandungan bahan kimia tersebut berpotensi menyebabkan alergi, keracunan atau iritasi baik melalui mata, mulut, kulit atau bahkan pernafasan. Jadi sebaiknya gunakan alat pelindung diri seperti masker, sarung tangan, kaca mata, celana dan kaos dengan lengan panjang.

Selain itu, anda juga perlu menjaga keamanan saat melakukan penyimpanan produk Biocide Insecticide yang telah digunakan. Jika ada sisa dari penggunaan Biocide Insecticide, tak ada salahnya untuk menyimpannya di tempat yang aman. Terhindari dari sinar matahari langsung, dan tentunya terhindar dari jangkauan anak-anak.

Tutup Biocide Insecticide secara rapat, jangan biarkan ada celah terbuka pada tutupnya. Karena hal tersebut akan membuat kandungan bahan aktif di dalamnya menjadi berkurang efektifitasnya.

Jadi, jaga selalu produk ini baik saat pengaplikasiannya maupun penyimpanannya. Begitu pula saat anda akan membuangnya, jangan sembarangan membuangnya.

Apalagi dengan mengalirkannya ke aliran sungai yang di dalamnya terdapat berbagai organisme hidup yang perlu dijaga ekosistemnya. Tetap jaga keamanan eksosistem sekitar saat melakukan perawatan pada rumah agar terhindar dari rayap.

Temukan Produk Anti Serangga yang Berkualitas Biocide Insecticide untuk Merawat Nakas

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut atau pemesanan mengenai produk ini, silahkan hubungi kami melaui e-mail di [email protected].

Anda juga dapat membeli seluruh varian produk dari PT. Bio Industri Omnipresen secara online melalui beberapa kanal marketplace kami berikut ini:

Anda juga bisa membeli seluruh produk dari Bioindustries secara langsung di beberapa service point kami berikut ini:

Bio Center Yogyakarta

Phone / fax: 0274 388301
Hp / WhatsApp: Klik di Sini
e-mail: [email protected]

Bio Service Point Jepara

Phone: 0291 598992
e-mail: [email protected]

Bio Service Point Cirebon

Phone: 0231 320759
e-mail: [email protected]

promo produk white agent wa-250

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *