Obat untuk Mencegah Rayap pada Bungalow Terbaik!

Pada artikel sebelumnya, kita telah membahas bagaimana obat untuk mencegah rayap pada bungalow sangat berpengaruh terhadap kualitas hasil pengawetan yang dilakukan. Pasalnya, sebaik apapun metode yang diterapkan, obat pengawetlah yang akan membuat kayu bungalow tahan terhadap rayap atau tidak.
Oleh sebab itu, pemilihan produk seperti ini harus dilakukan dengan baik. Perlu kriteria tertentu untuk dijadikan panduan saat membeli produk ini.

Kriteria Obat untuk Mencegah Rayap pada Bungalow

Spektrum Luas

Meskipun inti treatment yang dilakukan adalah mencegah serangan rayap, namun tak ada salahnya bila kita menggunakan produk berspektrum target luas. Artinya, produk tersebut juga bisa menahan serangan hama-hama non rayap seperti kutu bubuk dan semut.

Efektif dan Tahan Lama

Obat jelas harus efektif mencegah rayap! Namun di luar itu, tentu saja insektisida harus bisa bertahan lama di dalam substrat kayu. Dari pertimbangan ini, sebaiknya hindari insektisida yang tidak diformulasikan untuk kayu. Misalnya insektisida pertanian yang diformulasikan untuk insekta-insekta hama tani saja.

Terbukti

rayapPilih obat yang terbukti dan tidak berlandaskan klaim-klaim yang tak berdasar.

Aman dan Cara Penggunaannya Mudah

Bagaimanapun juga, bungalow akan ditinggali manusia. Sehingga sebisa mungkin pilihlah produk yang standar keamanannya bagus dan terpercaya. Contohnya permethrin yang sudah diteliti berbagai institusi sebagai salah satu bahan aktif yang bisa diandalkan masyarakat awam.

Selain itu, pilih pula produk yang cara pemakaiannya bisa Anda tangani. Jangan memilih produk yang memerlukan teknik atau sarana yang tak Anda miliki.

Hemat

Bila Anda ingin berhemat, salah satu cara yang dapat dilakukan adalah memilih obat yang juga hemat. Pastikan obat tersebut juga tak perlu digunakan dalam jumlah besar. Sehingga budget Anda tak akan terkuras habis pasca melakukan treatment pengawetan.

alterntif text

Produk yang Kami Sarankan

harga-insektisida-tahun-2017Produk yang kami sarankan sesuai kriteria di atas adalah BioCide Insecticide. Produk ini menggunakan bahan aktif permethrin yang mampu bekerja efektif membasmi rayap. Selain itu, BioCide Insecticide juga sangat efektif mencegah berbagai hama lainnya seperti kutu bubuk dan semut.

Keunggulan lainnya obat ini adalah potensinya yang rendah menyebabkan toksisitas pada manusia. Dampak lingkungan penggunaan permethrin pun juga tak perlu dikhawatirkan. EPA (lembaga perlindungan alam Amerika Serikat) mencatat bahwa permethrin sangat mudah diurai bakteri. Sangat menarik bukan? Apalagi harga BioCide juga sangat terjangkau. Dapatkan produk ini dengan harga Rp.100.000,- saja.

Obat untuk Mencegah Rayap pada Bungalow Terbaik!

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply