Jual Obat Anti Rayap Untuk Meja

Furniture dengan bahan kayu seperti meja sangat rawan terserang rayap jika tidak dirawat dengan cara yang tepat. Gunakan obat dari website ini yang jual obat anti rayap untuk meja.

Meja merupakan furniture yang biasanya sudah menjadi satu paket dengan kursi atau sofa. Pada umumnya, meja lebih menggunakan tampilan natural seperti warna kayu karena lebih terkesan alami. Meja yang terbuat dari kayu memang memiliki tampilan yang indah namun kayu merupakan jenis material organik yang mudah terserang serangga jika tidak dirawat dengan cara yang tepat.

promo produk natural oil dan sanding sealer

Alangkah baiknya lakukan treatment kayu yang belum diolah untuk mendapatkan perlindungan yang maksimal. Website ini jual obat anti rayap semprot untuk meja yang sangat ampuh untuk membunuh ataupun mencegah datangnya rayap.

Obat Anti Rayap Untuk Meja

Kayu merupakan material organik yang sangat mudah dijumpai di Indonesia. Kayu memiliki banyak jenis dan karakter yang berbeda namun pada umumnya industri woodworking banyak menggunakan kayu karena teksturnya yang kuat dan tahan lama. Namun, terdapat beberapa jenis kayu yang sangat mudah terserang rayap seperti glugu, mahoni, karet dll. Maka dari itu, treatment kayu sangatlah penting untuk melindungi kayu agar tidak mudah rusak.

Treatment jauh bagus dilakukan ketika kayu masih dalam bentuk balok atau glonggongan walaupun juga dapat digunakan saat sudah menjadi meja atau furniture lainnya. Obat yang digunakan untuk treatment biasanya dicampurkan dengan solar baik dengan cara rendam atau vakum tekan. Kedua cara ini sangat sering digunakan untuk treatment kayu pada industri woodworking tergantung kebutuhan produksi setiap industri. Anda dapat menggunakan obat anti rayap dari Borax, ataupun pestisida seperti insekstisida dan bakterisida.

promo produk biocide surface film preservative

Sebaiknya faktor keamanan selama treatment juga penting bagi Anda sebab penggunaan bahan kimia pada obat anti rayap yang dapat mengganggu kesehatan Anda. Gunakan standari alat pengamanan diri seperti masker, sarung tangan, sepatu dan pakaian kerja.

Obat yang cocok untuk treatment bisa Anda dapatkan pada website ini yang notabene jual obat anti rayap untuk meja yang sangat ampuh membunuh serta mencegah serangan serangga perusak kayu.

(Baca Juga: Jenis-Jenis Biocide Dan Mengapa Anda Harus Mengetahuinya dan Harga Obat Anti Rayap Untuk Plywood, Partikel Board Dan MDF)

Jual Obat Anti Rayap Untuk Meja

Jual Obat Anti Rayap Untuk Meja – BioCide Insecticide merupakan obat anti rayap yang terbuat dari Cypermethrine 100Ec. Selain dapat digunakan untuk pemeliharaan kayu, obat ini sangat cocok digunakan untuk industri woodworking ataupu pertanian/perkebunan (tanaman). Obat ini sangat ampuh untuk membunuh serangga perusak seperti rayap, totor, nyamuk, belalang dll. Selain itu serangga juga sangat bagus untuk membasmi mikroorganisme perusak kayu.

Penggunaan BioCide Insecticide harus melihat resiko serangan rayap pada kayu, jika semakin banyak resiko terserang rayap maka semakin banyak pula konsentrasi larutan yang digunakan. Standar pernggunaan larutan BioCide Insecticide dengan konsentrasi larutan sekitar 0,1% hingga 0,2% dengan kayu MC 12%. Selama penggunaan ataupun saat disimpan, sebaiknya tetap menjaga pH larutan yaitu dibawah 7. Simpan BioCide Insecticide di tempat yang kering dan tidak terpapar sinar matahati agar pH larutan tidak berubah.

Website ini jual obat anti rayap untuk meja yang dapat digunakan pada meja berbahan kayu, bambu ataupun rotan. Kenapa material organik seperti kayu? Sebab kayu ataupun material organik lainnya memiliki kandungan selulosa atau gula dalam seratnya yang sangat disukai oleh rayap sehingga untuk pencegahan perlu diberikan obat anti rayap agar rayap tidak menyerang dan memakan serat kayu tersebut.

Anda dapat menggunakan BioCide Insectice dengan cara di oles, kuas, semprot, injeksi, rendam ataupun vakum tekan sesuai dengan kebutuhan produksi Anda. Cara rendam dan vakum jauh lebih efektif untuk membunuh dan mencegah datanganya rayap karena obat anti rayap tersebut meresap jauh ke dalam serat sehingga lebih menjaga serat kayu secara maksimal. sedangkan cara oles, kuas, injeksi dan semprot untuk penanganan darurat ketika serangga perusak seperti rayap mulai menyerang furniture kayu seperti meja Anda.

Obat anti rayap ini langsung kontak lambung jika berhadapan dengan serangga sehingga sangat efektif untuk membunuh serangga atau mikroorganisme perusak kayu.

promo produk white agent wa-250