Anti Rayap Untuk Rumah BioCide

Rumah dari bambu ataupun kayu akan mudah sekali terserang rayap jika tidak dirawat dengan benar. Jika sudah terlanjur diserang rayap maka segera aplikasikan anti rayap untuk rumah BioCide.

Rumah dengan gaya tradisional seperti milik Irfan Hakim yang notabene menggunakan media utama kayu merupakan hunian rumah yang sampai saat ini sering digunakan baik sebagai penginapan, resto dsb. Rumah dengan bahan baku kayu atau bambu perlu dirawat secara rutin agar tidak mudah terserang jamur, serangga atau faktor perusak kayu lainnya.

Sebab media seperti kayu atau bambu akan sangat mudah terserang rayap dsb karena tidak tahan terhadap cuaca atau tempat yang lembab. Maka dari itu perlu perawatan dengan rutin akan mencegah rumah dari gangguan serangga. Anda dapat menggunakan anti rayap untuk rumah BioCide yang dapat digunakan untuk membunuh segala jenis serangga.

Merawat Rumah Berelemen Kayu Dengan Cara Yang Tepat

Rumah merupakan sebuah tempat ternyaman untuk beristiraha, bekerja ataupun melakukan aktivitas lainnya. Sehingga segala perabotan atau furniture yang digunakan juga sesuai dengan minat penghuni rumah agar nuansa dalam rumah terlihat lebih nyaman. Untuk menjaga rumah terutama bagi Anda yang suka menggunakan elemen kayu untuk menghiasi rumah hunian Anda maka perlu perawatan. Perawatan kayu ini harus rutin guna menghilangkan debu, kotoran membandel dan menghindari terserangnya serangga perusak kayu seperti rayap.

Merawat kayu sebaiknya hindari sejauh mungkin penggunaan air untuk menghilangkan kotoran pada permukaan kayu. Sebab air dapat memicu perubahan kelembaban pada kayu sehingga akan mengundang rayap atau serangga perusak kayu lainnya. seringkali kita jumpai untuk menghilangkan kotoran membadel atau membuat tampilan kayu lebih indah maka dilap dengan kain basah. Justru cara ini sangat fatal jika diaplikasikan pada kayu. Sebaiknya Anda aplikasikan poles kayu secara rutin baik dua minggu sekali atau seminggu sekali. Jika dirasa kayu sudah ada beberapa bagian seperti rusak karena serangga maka segera aplikasikan obat anti rayap untuk rumah BioCide. Baca juga Rayap, Serangannya, dan Cara Pengendaliannya.

alterntif text

Obat Anti Rayap Untuk Rumah BioCide Ramah Lingkungan

Dalam memilih obat anti rayap maka Anda perlu memperhatikan bahan yang digunakan. Kini telah berkembang obat anti rayap yang jauh lebih ramah lingkungan karena tidak perlu menggunakan solar sebagai bahan campuran. Solar merupakan bahan yang dapat membuat lingkungan tercemar baik dari bau ataupun kandungan bahannya. Obat anti rayap yang ramah lingkungan diantaranya adalah obat anti rayap untuk rumah BioCide Insecticide yang notabene menggunakan sistem water based, ya cukup menggunakan air sebagai bahan campurannya. Selain lebih ramah lingkungan tentu juga menekan biaya produksi Anda jika digunakan untuk industri kayu sebab Anda tidak perlu lagi untuk membeli solar.

BioCide Insectice merupakan obat anti jamur dengan bahan aktif terbuat dari Cypermethrine 100Ep yang sangat efektif membunuh serangga perusak kayu seperti rayap, totor dsb. Bahkan obat anti rayap ini juga dapat digunakan untuk kebutuhan perkebunan atau rumah tangga sebab dapat digunakan untuk membasmi serangga perusak tanaman (belalang, ulat dsb) atau juga dapat digunakan untuk membasmi nyamuk atau kecoak. Caranya pun sangat mudah, bagi Anda yang pemula bisa menggunakan cara semprot atau oles. Apabila digunakan untuk industri perkayuan maka dapat menggunakan cara rendam atau vakum tekan. Perlu diingat bahwa penggunaan BioCide ini dalam konsentrasi 0,1%-0,2% dengan pH dibawah 7.

Walaupun obat anti rayap untuk rumah BioCide ini sangat ramah lingkungan namun tetap saja penting untuk memperhatikan faktor keamanan diantaranya menggunakan masker, sarung tangan, sepatu dan pakaian panjang. Sebab, BioCide ini juga mengandung bahan-bahan yang dapat memicu iritasi atau alergi baik melalui mulut, kulit atau pernafasan.

Sebelum menggunakan obat anti rayap yang ramah lingkungan sebaiknya juga rawat kayu dengan poles kayu yang dipastikan aman dan ramah lingkungan yaitu Biopolish. Biopolish interior dan Biopolish beeswax sangat bagus digunakan untuk merawat kayu-kayu Anda. Biopolish interior biasanya digunakan untuk furniture seperti kursi, meja, lemari dll. Sedangkan Biopolish Beeswax lebih digunakan untuk segala furniture atau perabotan yang bersentuhan langsung dengan makanan sehingga poles kayu ini lebih food grade.

Pastikan Anda merawat segala furniture Anda dengan bahan-bahan yang aman dan ramah lingkungan demi kesehatan dan lingkungan sekitar Anda.

 

Anti Rayap Untuk Rumah BioCide

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply