Di Sini, Jual Obat Pencegah Rayap Terbaik

rayap-pada-pianoPencegah Rayap – Tak ingin rugi akibat serangan rayap? Bila jawaban Anda iya, maka hal yang tak boleh luput dari aktivitas Anda adalah melakukan pencegahan sebelum serangga itu menyerang. Bila Anda pelaku dalam industri furniture dan craft, maka aplikasikan dulu treatment pengawetan sebelum kayu diolah lebih lanjut. Bahkan bila kayu yang Anda beli konon katanya sudah diawetkan atau diobati.

Proses pengawetan ini penting mengingat jenis rayap yang beragam. Ada berbagai spesies dari serangga koloni ini yang memiliki sifat berbeda. Contohnya ada rayap yang menyukai kayu lembab namun ternyata ada juga rayap yang menyukai kayu kering. Jadi, supaya persoalan serangga ini tak perlu Anda hadapi, Anda tak bisa hanya membuat kayu dan produk kayu semata-mata kering. Potensi serangan rayap masih tetap tinggi dan harus diatasi dengan cara lain.

promo produk natural oil dan sanding sealer

Baca Juga : Kayu Pencegah Rayap

Proses pengawetan di mana kayu diobati dengan insektisida antirayap menjadi satu-satunya solusi yang paling bisa diandalkan. Sebab hanya dengan cara inilah kayu menjadi tahan rayap bahkan toksik pada material tersebut.

Di Mana Tempat Jual Obat Pencegah Rayap?

Insektisida mencegah kayu untuk konstruksi bangunan diserang rayap
BioCide Insecticide untuk mencegah serangan rayap.

Kapan treatment pengawetan dilakukan? Jawabannya sebelum kayu diolah menjadi berbagai produk, baik itu craft maupun mebel. Ada setidaknya dua keuntungan yang bisa didapat dengan treatment ini. Pertama, jelas kualitas produk yang dihasilkan lebih baik. Kedua, jalannya proses produksi lebih terjamin kelancarannya. Sehingga Anda tak perlu was-was saat kayu disimpan dan dikirim dalam kondisi di mana potensi serangan rayap tinggi.

promo produk biocide surface film preservative

Namun tentu saja dalam pelaksanaan treatment pengawetan ini, Anda tak bisa melakukannya dengan sembarangan. Perhatikanlah beberapa aspek yang sangat krusial. Salah satunya adalah kualitas obat pengawet atau antiserangganya.

Pilih antiserangga yang berkualitas baik seperti BioCide Insecticide. Insektisida ini sangat toksik bagi rayap dan hama-hama kayu dari kelompok serangga yang lain. Yang menarik dari BioCide Insecticide adalah sifatnya yang lebih aman bagi manusia dibanding insektisida lain.

Harga BioCide Insecticide juga murah dengan penggunaan yang sangat hemat. Anda dapat membeli obat pencegah rayap hanya dengan Rp. 100.000,-. Cara pembelian bisa dilakukan dengan pemsanan atau secara langsung. Untuk pembelian dengan pemesanan, hubungilah kontak CS kami. Sedangkan untuk pembelian secara langsung silahkan bertandang ke kantor Bio Industries di Yogyakarta, Cirebon, dan Jepara.
Semoga bermanfaat.

Artikel terkait:

Bambu Pencegah Rayap

promo produk white agent wa-250