Informasi Harga Sewa Gudang dan Tips Mencegah Serangan Serangga

Yuk, simak informasi berikut ini apabila Anda penasaran dengan berapa harga sewa gudang. Jadi, Anda bisa mendapatkan gambaran sekiranya ingin menyewa atau malah ingin mulai bisnis gudang.

Gudang sebagaimana dijelaskan pada artikel yang lalu adalah sebuah ruang atau bangunan yang didesain secara khusus untuk melekatkan benda yang belum terpakai. Dalam kehidupan sehari-hari, ruang gudang memang sering disepelekan. Sebab seringkali yang disimpan di ruangan itu adalah bahan yang sama sekali tak bisa digunakan lagi.

Namun pada level industri, keberadaan gudang sama sekali tak bisa diremehkan. Sebuah ruangan gudang tak bisa dijadikan ruang untuk menaruh benda-benda secara acak. Gudang bukan hanya harus dijaga kebersihannya, namun juga harus:

  1. Dimanage dengan baik, termasuk tentang barang-barang yang disimpan haruslah tercatat dengan rapi.
  2. Dirawat dengan baik, agar benda yang disimpan tidak mengalami kerusakan

Pada gudang untuk kebutuhan usaha, umumnya digunakan rak-rak khusus. Di rak ini, kita bisa menggunakannya untuk menaruh benda-benda perusahaan. Misalnya saja peralatan pabrik, bahan mentah, bahan setengah jadi, dan barang jadi yang siap didistribusi.

Beberapa teknologi pergudangan memungkinkan pengaturan yang dilakukan oleh robot. Namun di Indonesia sendiri pada umumnya gudang masih dimanage secara manual oleh para pekerja.

Berapa Harga Sewa Gudang?

Bagi Anda yang membutuhkan gudang atau malah ingin membuka bisnis di bidang pergudangan, tentu pertanyaan mengenai harga menarik untuk di bahas. Dan secara umum harga penyewaan gudang bisa dibedakan menjadi:

  1. Harga sewa per kontainer 20 feet, kisaran 2,5 juta hingga 3,5 juta rupiah
  2. Harga sewa per kontainer yang lebih besar (misalnya 40 feet) kisaran 5,5 juta hingga 7,5 juta rupiah
  3. Harga sewa per meter persegi, kisaran Rp. 130.000,- hingga Rp. 170.000,- per meter persegi
  4. Harga sewa per barang, kisaran, kisaran kisaran Rp. 130.000,- hingga Rp. 170.000,- per kubik

Daftar harga sewa gudang ini sangat dipengaruhi oleh berbagai faktor. Layanan di luar penyimpanan, kualitas penyimpanan, hingga lokasinya sangat memengaruhi harga yang ditawarkan. Demikian pula dengan jenis gudang yang ditawarkan.

alterntif text

Jenis-jenis Gudang

Di atas telah dijelaskan mengenai harga sewa gudang. Bagaimana? Apakah Anda tertarik membuka usaha itu juga? Bila iya, ada baiknya untuk segera mempertimbangkan pembangunan salah satu jenis gudang. Agar jelas, silahkan simak beberapa jenis gudang di bawah ini.

Jenis Gudang menurut Barang yang Disimpan

  1. Gudang bahan mentah. Gudang ini diguanakan oleh perusahaan untuk menyimpan produk pesanan agar bisa melakukan tahapan produksi. Contoh bahan mentah yang dimaksud antara lain adalah kayu.
  2. Gudang bahan setengah jadi. Selain gudang bahan mentah, ada juga gudang bahan setengah jadi. Sebagaimana namanya, tipe gudang ini dipakai untuk menyimpan produk yang proses pengerjaanya belum selesai. Misalnya pada perusahaan mebel, kaki-kaki kursi yang sudah diolah disimpan dulu hingga komponen kursi lainnya siap untuk dijadikan satu.
  3. Gudang bahan jadi. Gudang ini menyimpan benda yang siap didistribusi. Misalnya saja mebel yang sudah lengkap komponennya.

Bagaimana menarik bukan? Apa Anda semakin tertarik mendapatkan keuntungan dari harga sewa gudang tersebut?

Nah, selain bahan yang disimpan, gudang sebenarnya juga bisa dibedakan menurut pemakaiannya untuk alur proses produksi. Yang pertama dikenal adalah gudang distribusi. Gudang ini dipakai untuk menyimpan benda dalam jangka tak terlalu panjang. Sebagaimana namanya, gudang ini juga umum dipakai untuk tempat transit.

Jenis gudang yang kedua adalah gudang penyimpanan. Gudang ini dipakai untuk menyimpan benda dalam waktu yang relative lama. Misalnya, untuk menyimpan suatu buah yang hanya muncul secara musiman. Agar supply dan deman lebih stabil, maka sebagian buah sengaja disimpan untuk dijual kembali sata buah itu belum musimnya.

biocide

Jaga Gudang dengan BioCide!

Gudang tak sekadar perlu dijaga kebersihannya. Salah satu hal yang juga sangat krusial dilakukan adalah pengendalian anti hama. Sebab hama seperti rayap, semut, dan teter bisa merusak bangunan gudang ataupun produk yang disimpan di gudang.

Oleh karena itulah, kami di antiserangga.com menawarkan produk BioCide Insecticide. Insektisida dengan bahan cypermethrin ini adalah obat anti hama serangga yang memang cocok digunakan untuk kebutuhan tersebut. Dan di bawah inilah yang membuat BioCide Insecticide lebih unggul:

Target hama yang luas. Produk ini adalah produk anti serangga secara umum, yang bisa dipakai untuk membasmi rayap, teter, semut, dan lainnya. Sebab produk ini secara khusus menyerang sistem syaraf yang khas pada serangga hama.

  1. Produk sangat efisien digunakan, dengan konsentrasi yang tinggi dan kecepatannya memberikan perlindungan terhadap kayu.
  2. Diformulasikan dengan standar baku keamanan yang berlaku.
  3. Produk ini sangat hemat dan juga terjangkau. Harganya murah, dan pemakaiannya pun sama sekali tidak boros.
  4. Tidak menyebabkan karat dan hal-hal lainnya yang merusak.
  5. Produk ini mudah digunakan dengan berbagai treatment anti serangga
  6. Cocok untuk berbagai produk berbasis selulosa mulai dari kayu, bambu, hingga serat alam atau natural fiber

Yuk Beli BioCide Insecticide!

BioCide Insecticide pada akhirnya adalah insektisida yang memiliki banyak sekali kelebihan. Dan yang menarik, produk ini pun bisa dibeli dengan cara yang mudah. Ya, Anda bisa membeli produk ini secara daring.

Anda tinggal mengambil ponsel pintar Anda dan menghubungi CS kami. Pesanan yang Anda minta akan kami proses segera. Anda juga bisa berkonsultasi dengan CS kami untuk informasi lebih lanjut.

Ingin membeli secara konvensional di toko kami? Tentu saja bisa. Anda bisa berkunjung ke Bio Service Point atau bertemu dengan agen kami. Untuk ke Bio Service Point, Anda tinggal mengunjungi kantor Bio Industries di Yogya, Cirebon, dan juga Jepara. Sedangkan agen-agen kami telah tersebar di berbagai tempat di Indonesia.

Silahkan pilih metode pembelian yang paling sesuai menurut Anda. Apapun caranya, caranya, produk kami akan hadir dengan kualitas terbaiknya.

Simpulan

Yang bisa kita simpulkan dari uraian tentang harga sewa gudang di atas adalah:

  1. Gudang adalah suatu ruang atau gedung untuk menyimpan berbagai benda.
  2. Dalam kebutuhan industrial, gudang adalah hal yang sangat penting. Tak heran banyak pelaku usaha yang karena tak memiliki gudang sampai harus menyewanya.
  3. Masalahnya, berapa harga sewa untuk menyimpan barang di gudang? Bagi Anda yang membutuhkan gudang, tentu saja persoalan ini harus dijawab. Pun demikian bila Anda bermaksud membangun usaha gudang.
  4. Harganya sendiri sangat beragam. Semuanya tergantung pada paket penyimpanan yang dipilih, kotanya, hingga kualitas penjagaan yang ditawarkan.
  5. Yang jelas untuk memastikan gudang bebas hama, gunakan selalu BioCide Insecticide.

Semoga informasi tentang harga sewa gudang ini bermanaat ya. Terus ikuti informasi menarik lainnya di antiserangga.com.

Informasi Harga Sewa Gudang dan Tips Mencegah Serangan Serangga

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply