Ini, Obat untuk Mencegah Rayap Cair

Awas! Antisipasilah sejak dini serangan rayap pada berbagai benda milik Anda. Gunakan obat untuk mencegah rayap cair yang memiliki kualitas mumpuni layaknya BioCide.

kerusakan-kayu-akibat-rayapBanyak sekali alasan mengapa rayap disebut-sebut sebagai serangga destruktif bagi manusia. Ada berbagai kasus di mana serangga ini menyebabkan kerusakan sangat parah baik pada furniture hingga bagian konstruksi rumah.

Masifnya serangan rayap makin mengkhawatirkan bagi kita yang tinggal di Indonesia. Kondisi tropis Indonesia menjadikan serangga ini jauh lebih leluasa karena suhu dan kelembaban yang mendukungnya. Tak heran apabila berbagai persoalan mengenai serangga ini seringkali mengemuka.

Sulit Dibasmi

rumah-rusak-karena-rayapYang lebih mengkhawatirkan, keberadaan rayap terbilang sangat sulit dibasmi. Rayap biasanya hidup pada bagian dalam sebuah media seperti kayu. Untuk membasminya, kita harus bisa memasukkan obat anti rayap ke dalam media tersebut.

Bagaimana caranya?

Salah satu metode yang bisa dilakukan adalah dengan menginjeksikan insektisida. Namun cara ini pun tak benar-benar bisa menjamin sebab bisa jadi rayap sudah berpindah tempat. Belum lagi apabila rayap hidup di bagian yang sulit dijangkau. Misalnya di bagian kayu rangka atap. Infeksinya saja sudah pasti akan sangat sulit diketahui sampai kerusakan sangat parah terjadi.

alterntif text

Cegah dengan Obat untuk Mencegah Rayap Cair

Untuk mengantisipasi persoalan tersebut, jasa konstruksi bangunan umumnya melakukan treatment pengawetan antirayap pada kayu-kayu yang akan digunakan. Treatment ini dilakukan dengan meresapkan obat rayap ke dalam kayu.

Sayangnya tidak semua treatment yang dilakukan memberikan jaminan memuaskan. Faktor obat antiserangga sangat berpengaruh pada kualitas hasil treatment. Dari berbagai obat sendiri, yang paling mudah dilakukan adalah obat rayap dalam bentuk cairan. Sebab dengan bentuknya yang cairan, bahan tersebut akan lebih mudah diresapkan ke dalam kayu.

Obat anti rayap cair yang kami rekomendasikan untuk hasil yang baik adalah BioCide Insecticide. Produk ini unggul karena beberapa kualitasnya sebagai berikut:

Spektrum Luas, Bukan Hanya Bisa Mencegah Rayap

Selain bisa mencegah rayap, BioCide Insecticide juga bisa digunakan untuk mencegah berbagai jenis hama lain. Contohnya saja teter, kutu, kumbang pinhole, dan insekta perusak yang lain.

Efektif dan Tahan Lama

BioCide bersifat sangat toksik bagi berbagai macam hama kayu. Insektisida ini juga bisa bertahan lama dalam substrat kayu yang dilindunginya.

Lebih Aman dengan Bahan Aktif Permethrin

Dibanding obat lainnya, BioCide Insecticide lebih aman bagi manusia dan alam. Bahan aktifnya permethrin bahkan sering digunakan sebagai obat dan shampoo untuk hewan peliharaan seperti kucing.

Aplikasi Praktis dan Fleksibel

BioCide Insecticide bisa diaplikasikan dengan berbagai metode seperti vakum tekan, perendaman, hingga pengolesan. Insektisida ini juga larut air dan solvent.

Murah dan Hemat

Obat untuk mencegah rayap cair BioCide bisa Anda dapatkan mulai dengan harga Rp. 100.000,- per 100 gram. Sangat murah bukan? Penggunaan obat ini pun hemat karena pada tiap aplikasinya hanya perlu digunakan 0,2% saja dibanding pelarut air atau solvent yang digunakan.

obat totor kayu
Insektisida BioCide

Yuk awetkan kayu dengan anti rayap BioCide sekarang juga!

Ini, Obat untuk Mencegah Rayap Cair

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply