Solusi Membasmi Rayap Secara Efektif dengan Permethrine 125 EC

Ikuti solusi membasmi rayap secara efektif berikut ini. Terlebih, rayap memang organisme perusak yang harus dibasmi sesegera mungkin.

Banyak cara yang bisa diaplikasikan untuk membasmi rayap. Namun tidak semua cara yang Anda baca bisa dianggap benar. Salah melakukan pembasmian rayap malah bisa menyebabkan rugi.

  • Pertama, hindari mengikuti tips membasmi rayap dengan bahan-bahan seperti air teh basi. Sebab, bahan-bahan tersebut belum terbukti ilmiah bisa membasmi rayap.
  • Kalaupun Anda nekad membasmi rayap dengan cara seperti itu, siap-siap saja lantai atau kayu rumah mengalami kerusakan yang semakin parah. Rayap adalah koloni penggali. Penggunaan bahan-bahan seperti air cucian beras tak akan membasminya sesegera mungkin. Rayap malah akan menggali lebih dalam dan menimbulkan kerusakan lebih parah. Belum lagi telurnya yang tak ikut mati sehingga akan menetas menjadi rayap generasi baru.
  • Penggunaan bahan-bahan seperti spiritus dan minyak tanah memang relatif bisa diandalkan, namun efektivitasnya masih belum terbukti.
Aplikasikan solusi membasmi rayap secara efektif untuk menghindari kerusakan seperti di atas.
Aplikasikan solusi membasmi rayap secara efektif untuk menghindari kerusakan seperti di atas.

Untuk membasmi rayap, langsung saja beli produk insektisida di toko terdekat. Saran kami, belilah produk insektisida berbahan aktif permethrin, seperti Permethrine 125 EC. Permethrin adalah zat sintetis yang memang diformulasikan untuk membasmi rayap ketika organisme tersebut menyentuhnya (disebut racun kontak). Bahan tersebut relatif aman bagi manusia.

Penggunaan insektisida memang dinilai membahayakan. Akan tetapi dengan cara pakai yang benar, maka aman-aman saja mengaplikasikan insektisida. Apalagi, insektisida yang relatif tidak toksik pada manusia seperti Permethrine 125 EC. Dengan aplikasi insektisida, rayap akan segera terbasmi. Telur rayap yang masih bertahan pun tidak akan bertahan lama setelah menetas, sebab lingkungan lubang rayap masih mengandung zat racun insektisida yang bertahan lama.

Aplikasi Solusi Membasmi Rayap secara Efektif dengan dengan Sistem Injeksi

Selain pembasmian konvensional, solusi membasmi rayap secara efektif bisa dilakukan dengan menerapkan sistem injeksi, yakni dengan menanam pipa berlubang di bagian bawah lantai bangunan. Secara berkala, pipa berlubang tersebut diisi insektisida lewat bukaan yang didesain sebelumnya. Aplikasi Permethrine 125 EC dengan cara ini akan memberikan proteksi maksimal. Selain bisa membasmi rayap, sistem ini akan membasmi serangga hama yang berasal dari bawah seperti tikus, kecoa, hingga semut.

Demikian solusi membasmi rayap efektif dengan oermethrine yang kami rekomendasikan. Semoga bermanfaat. (*)

alterntif text
Solusi Membasmi Rayap Secara Efektif dengan Permethrine 125 EC

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply