Obat Anti Rayap yang Bagus untuk Rumah Anda

Obat anti rayap yang bagus akan sangat dibutuhkan untuk rumah yang rentan terhadap serangan rayap. Pelajari ciri-ciri rumah yang rentan terkena serangan rayap dan kriteria obat anti rayap yang bagus.

Apakah rumah Anda aman dari serangan rayap?
Apakah rumah Anda butuh obat anti rayap yang bagus?

Rayap merupakan organisme koloni yang berkerabat dekat dengan kecoa. Kehadiran organisme ini seringkali dianggap sebagai hama. Kebiasaannya bersarang pada bagian-bagain dalam rumah dan memakan material organik seperti kayu memang berpotensi besar menyebabkan kerusakan yang parah pada rumah.

Rentan tidaknya rumah terserang rayap sendiri dipengaruhi oleh beberapa faktor. Terdapat jenis rumah yang memang sangat rentan terkena serangan rayap dan jenis rumah yang tidak rentan terkena serangan rayap. Berikut ini ciri-ciri rumah yang rentan terkena serangan rayap:

  1. Menggunakan material kayu dengan kualitas yang buruk. Material kayu seperti galangan atap, kusen pintu, kusen jendela, dan kuda-kuda yang kualitasnya rendah menjadi umpan empuk kedatangan koloni rayap.
  2. Lingkungan rumah yang lembab, seperti lingkungan di dekat rawa-rawa, sungai, atau persawahan.
  3. Lingkungan rumah yang kotor serta penuh dengan sisa bahan organik seperti daun-daun dan kayu ranting yang membusuk.
  4. Keberadaan serbuk kayu di bagian rumah, misalnya Anda menyimpan pupuk berbahan serbuk kayu di bagian dalam rumah.
  5. Rumah tidak disuntik dengan zat kimia anti serangga (insektisida) dan hama lainnya ketika dibangun.

Bila rumah Anda memiliki 3 atau lebih dari lima ciri di atas, maka Anda benar-benar harus waspada pada serangan rayap. Lakukan langkah antisipasi sesegera mungkin. Pertama-tama yang wajib Anda lakukan adalah mengidentifikasi adanya serangan rayap. Bila Anda menemukan keberadaan koloni rayap, segera gunakan produk obat anti rayap yang bagus yang bisa mengatasi keberadaan koloni organisme tersebut.

Tips Memilih Obat Anti Rayap yang Bagus

Pilih obat anti rayap yang bagus untuk mengatasi serangan rayap. Selain memanfaatkan obat anti rayap yang bagus, Anda juga dapat menggunakan anti serangga umum dengan target organisme yang luas. Anti serangga dengan target organisme luas, bisa Anda gunakan untuk membasmi keberadaan rayap. Pilihlah obat anti rayap yang bagus pada produk-produk anti serangga spektrum luas yang benar-benar ampuh namun juga aman digunakan.

Permethrine 125 EC.
Permethrine 125 EC

Bahan yang direkomendasikan untuk mengatasi serangan rayap adalah permenthrin. Bahan tersebut memiliki tingkat toksisitas yang sangat tinggi pada rayap sehingga bisa  membasmi rayap dengan efektif. Insektisida ini bahkan juga bisa digunakan untuk membasmi hama lainnya seperti kecoak, kutu, bahkan tikus. Keunggulan lainnya insektisida ini adalah keamanannya yang lebih terjamin. Meskipun bersifat toksik pada banyak organisme hama, namun permenthrin sangat sulit meresap pada kulit manusia. Bahan ini bahkan umum digunakan sebagai bahan aktif obat scabies untuk manusia.

Kontak dan Pemesanan

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan Permethrine 125 EC, silahkan hubungi Customer Care kami di +62.274.388.301 dan email di [email protected]

Leave a Comment