Bahan Anti Rayap BioCide di Jakarta

Jakarta merupakan kota besar yang memiliki pasar industri yang mumpuni termasuk kayu, agar kayu lebih awet gunakan anti rayap BioCide di Jakarta ini.

Kayu merupakan salah satu bahan utama yang banyak digunakan untuk furniture, bangunan, kerjinan dan sebagainya. Karena bahannya yang kuat dan awet sehingga banyak digunakan oleh pengrajin ataupun pengusaha kayu. Jakarta adalah salah satu kota dnegan industri yang sering dimanfaatkan pengusaha untuk melangkah ke pasar internasional selain itu banyak penduduk Jakarta yang menggunakan furniture dari kayu sehingga sangat penting sekali melakukan treatment pada kayu tersebut terlebih bagi Anda yang sering terserang banjir tahunan yang sering melanda kota besar tersebut. Ya, walaupun jenis kayu dikenal awet namun tetap saja akan  mudah rusak jika tidak dirawat dengan benar.

Treatment pada kayu sebaiknya dilakukan dengan rutin terutama bagi Anda yang sangat memperhatikan furniture atau perabotan kayu pada rumah Anda. Salah satunya adalah dengan mengaplikasikan obat anti serangga sehingga tidak akan mudah diserangan serangga perusak kayu. obat bahan anti rayap BioCide di Jakarta adalah obat yang bagus digunakan untuk treatment pada kayu ataupun serat alam lainnya.

Serangga Perusak Kayu Yang Membahayakan

Daerah banjir seperti Jakarta adalah salah satu ancaman terbesar bagi Anda yang memiliki furniture kayu. Sebab, furniture dengan bahan semacam ini akan sangat mudah rusak jika tidak dirawat dengan benar. Selain itu, air banjir menyebabkan kayu cepat keropos karena pada dasarnya kayu tidak tahan dengan air terutama dalam jangka waktu yang lama. Apabila tidak di treatment dengan rutin maka furniture tersebut akan mudah terserang jamur dan serangga perusak kayu.

Serangga yang sangat mudah menyerang kayu dengan kelembaban yang tinggi tersebut adalah rayap. Ya, serangga yang satu ini sangat mudah tumbuh terutama di daerah yang lembab. Rayap akan menyukai kayu yang lembab sebab kayu memiliki kandungan gula yang menjadi bahan makanan yang paling disukai oleh rayap. Cara mengatasi rayap pertama kali adalah Anda dapat memutuskan jalur rayap. Jalur mana yang harus dipotong? Yaitu jalur penghubungi antara sarang dengan jalur setelahnya. Hal ini akan lebih efektif untuk membunuh rayap setelahnya karena rayap akan kehilangan arah. Sedangkan untuk membunuh rayap yang masih berada di sarang dan disekitarnya, maka Anda dapat mengaplikasikan obat anti rayap BioCide di Jakarta ini dengan cara semprot atau injeksi. Baca juga artikel terkait: Karakteristik Populasi Rayap Tanah dan Dampak Serangannya dan Rayap, Serangannya, dan Cara Pengendaliannya.

Obat Anti Rayap BioCide di Jakarta Yang Ramah Lingkungan

alterntif text

Obat anti rayap yang ramah lingkungan? Kenapa tidak? Ya, obat tersebut lebih ramah lingkungan daripada obat anti rayap yang lain karena obat ini menggunakan sistem water based. Maksud dari sistem water based adalah obat tersebut dapat menggunakan air sebagai bahan campuran. Tentu ini akan membawa keuntungan bagi Anda karena Anda tidak perlu membeli solar untuk mencampurkan obat anti rayap tersebut.

Obat anti rayap BioCide di Jakarta ini adalah salah satu obat anti rayap yang ramah lingkungan dan sangat efektif untuk membunuh rayap dan serangga perusak kayu lainnya seperti totor atau serangga bubuk. Bahkan obat ini dapat digunakan untuk keperluan rumah tangga atau perkebunan seperti untuk menghilangkan kecoak, nyamuk, serangga perusak tanaman dll.

BioCide Insecticide adalah salah satu produk anti jamur yang wajib Anda coba di rumah atau untuk kebutuhan industri kayu Anda. Bagi Anda yang new user atau DIY tidak perlu merasa cemas dengan cara pemakaian sebab obat ini dapat digunakan dengan cara semprot, oles atau injeksi. Sedangkan industri biasanya menggunakan rendam atau vakum tekan, obat sangat bagus jika digunakan dengan cara tersebut.

Obat anti rayap BioCide di Jakarta ini sangat disarankan bagi Anda yang sangat memperhatikan kesehatan dan lingkungan. Sebab, obat tersebut tidak akan menyebabkan kerusakan namun tetap saja hati-hati karena obat ini juga mengandung bahan yang menyebabkan iritasi atau alergi sehingga bagi Anda yang memiliki alergi terhadap bahan kimia sebaiknya menggunakan alat pengamanan diri yang lengkap.

Bahan Anti Rayap BioCide di Jakarta

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply