Inilah Obat Anti Rayap Dan Anti Teter Untuk Memajukan Industri Kayu

Kayu untuk penggunaan konstruksi furniture, maka digunakan kayu yang mempunyai persyaratan teknis yang kuat, mudah diolah, mempunyai nilai keawetan dan masa layan yang tinggi, untuk mewujudkan keawetan setiap kayu butuh obat anti rayap dan anti teter yang berkualitas.

Material Kayu sebagai Bahan Furniture di rumah anda seperti lemari, meja, backdrop, tv cabinet, dan lain-lain pastinya ada yang menggunakan bahan baku kayu untuk memenuhi segala kebutuhan akan furniture tersebut. Penggunaan kayu sudah lama dipakai untuk membuat furniture-furniture di rumah tinggal, bahkan untuk perkantoran dan bangunan lainnya pun banyak yang menggunakan kayu. Penggunaan bahan-bahan kayu untuk furniture pada saat ini memiliki nilai tersendiri, apalagi dengan persediaan material berbahan kayu solid sudah demakin menipis, sehingga furniture berbahan kayu solid menjadi mahal harganya.

Memilih furniture berbahan kayu merupakan gaya hidup yang tergolong kebutuhan umum, maka jangan heran kalau dibanyak tempat mereka di rumah ataupun di tempat kerja menggunakan furniture berbahan kayu. Bahkan sampai saat ini interior dari beberapa model kapal pesiar mewah menggunakan furniture berbahan kayu jati. Pengalaman di lapangan menunjukkan bahwa jenis-jenis kayu tertentu digunakan untuk jenis-jenis konstruksi tertentu pula.

Pemilihan ini berdasarkan pada sifat-sifat fisik dan mekanik kayu serta persyaratan teknik dari konstruksi yang akan menggunakan material kayu. Pengetahuan yang baik akan jenis material kayu yang cocok untuk jenis konstruksi menjadi suatu keharusan bagai seorang perencana konstruksi produk. Seperti kayu untuk penggunaan konstruksi furniture, maka digunakan kayu yang mempunyai persyaratan teknis yang kuat, mudah diolah, dan mempunyai nilai keawetan dan masa layan yang tinggi, atau bila untuk lantai maka harus dibuat dari kayu yang keras, mempunyai daya abrasi/keausan yang besar, tahan terhadap asam, mudah dipaku dan cukup kuat. Kayu untuk furnitur, sebaiknya dipilih yang sedang beratnya, berdimensi stabil, punya unsur dekoratif dan mudah dikerjakan (dipaku, dibubut, disekrup, dilem dsb), seperti ; kayu jati, mahoni, meranti, sonokeling dan ramin.

Kayu punya banyak keunggulan, mudah dibentuk, teknologi aplikasi sederhana, memiliki banyak jenis dan ragam serat, serta banyak pilihan finishing/ coating (cat, pernis, pelitur, melamik, duco). Keamanan/ Perlindungan Terhadap Produk Furnitur Produk Furnitur harus dapat melindungi produk dari cuaca, sinar, jatuh, tumpukan, kotoran, serangga, dll. Keamanan dan perlindungan ini bukan hanya pada saat produk selesai dikemas, tetapi juga dalam jalur distribusinya di gudang toko hingga sampai ke tangan konsumen. Produk furniture perlu obat anti rayap kayu dan anti teter kayu untuk mewujudkan kondisi kayu yang ideal, baik sebelum dan sesudah kontruksi.

alterntif text

Obat Anti Rayap Dan Anti Teter Kayu Yang Cocok Untuk Prakontruksi dan Pasca Kontruksi Furniture

Untuk meningkatkan kualitas kayu, BioCide Insecticide dapat menjadi bahan penghilang rayap atau serangga lainnya. Obat teter kayu ini efektif mengatasi munculnya berbagai jenis serangga  dan rayap, serangga atau kumbang bubuk, kecoa, nyamuk, rayap, dan serangga perusak kayu lainnya. Untuk pemeliharaan bangunan dan gedung, produk pengawet kayu tersebut cukup di siramkan pada pojok-pojok lantai dapat diaplikasian dengan system vakum tekan, spray, kuas, hingga rendam. Begitu juga jika ingin mengaplikasikan pada kursi, meja atau perabot kayu di rumah Anda.

Produsen Pengawet Kayu BioCide

Biocide Insecticide merupakan produk bahan kimia yang dapat menyebabkan keracunan dan iritasi. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,  diwajibkan membaca petunjuk terlebih dahulu. Cukup ikuti langkah untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Pertama, larutkan bahan pengawet dengn konsentrasi 0,1 -0,2 %. Kedua, jaga PH larutan baik saat digunakan maupun disimpan. PH yang baik untuk larutan ini adalah di bawah 7.

Obat Anti Rayap Dan Anti Teter Yang Dapat Meningkatkan Sifat Mekanis Kayu

BioCide Insecticide hasil formulasi Bioindustries ini dapat membantu menguatkan sifat mekanis kayu. Artinya dengan terhindarnya kayu dari serangan hama perusak, umur pakai akan lebih panjang. Sifat mekanis kayu atau kekuatan kayu ialah kemampuan untuk menahan muatan dari luar. Kekuatan kayu dan model kontruksi memegang peranan penting dalam penggunaan kayu  untuk mebel sehingga pengawet kayu mutlak dibutuhkan. Hubungi kontak yang tertera pada website ini untuk pengetahuan lebih jauh dan pemesanan produk obat anti rayap dan obat teter kayu alami.

Inilah Obat Anti Rayap Dan Anti Teter Untuk Memajukan Industri Kayu

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply