anti teter

Obat untuk Mencegah Kerusakan akibat Totor yang Bagus

Telah kita bahas pada artikel sebelumnya, bahwa serangan totor sangat sulit diatasi. Sehingga diperlukan langkah pencegahan sebelum serangga tersebut menyerang. Hal ini tentu menimbulkan pertanyaan: apa obat untuk mencegah kerusakan akibat totor yang bagus?

anti teter
Powderpost Beetle

promo produk natural oil dan sanding sealer

Fungsi obat sangat vital sebab ia digunakan langsung sebagai pelindung kayu. Obat akan membuat kayu tidak disukai bahkan beracun bagi serangga ini. Sehingga, kayu akan bertahan lebih lama dengan kualitas baik tanpa adanya serangan hama tersebut. Aplikasi obat totor itu sendiri biasanya dilakukan pada proses pra pengolahan kayu dengan nama treatment preservation (pengawetan).

Baca Juga : Antiteter Kayu Alami untuk Furniture Jadi Lebih Awet

 

 

Kriteria Penting untuk Obat untuk Mencegah Kerusakan akibat Totor

Ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan kala membeli produk obat teter atau totor kayu di pasaran. Kriteria di bawah ini bukan sekedar menekankan pentingnya efektivitas obat, tetapi juga beberapa hal yang lain:

promo produk biocide surface film preservative

    1. Efektif dan efisien.
    1. Bisa bekerja aktif pada substrat kayu dan secara kimia cocok dengan material tersebut. Dengan begitu, kita tidak boleh sembarangan memilih insektisida. Sangat penting untuk mendapatkan insektisida yang kerjanya bagus pada kayu seperti BioCide Insecticide.
    1. pengawet kayu bambu
      bambu terserang serangga bubuk

      Baca Juga : Jual Anti Teter Murah Untuk Melindungi Rumah Nyaman

      Tahan lama, sehingga proteksi yang diberikan bisa menjamin kelancaran proses produksi hingga barang yang dihasilkan digunakan konsumen.

    1. Lebih aman dibanding obat lainnya terutama bagi kesehatan manusia.
  1. Hemat, praktis, dan terjangkau.

Obat yang menurut kami sesuai kriteria di atas adalah BioCideInsecticide. Obat totor ini secara khusus diformulasikan menggunakan permethrin yang memang efektif bekerja pada kayu. Manfaat luar biasa lainnya permethrin adalah sifatnya yang lebih aman dibanding zat aktif insektisida kebanyakan. Tahukah Anda, bahwa permethrin bahkan sering dimanfaatkan sebagai obat skabies dan shampoo kucing?

Baca Juga : Kumbang Totor: Pengertian, Ciri, dan Pencegahannya

BioCide Insecticide juga hemat dan praktis saat digunakan. Obat ini bisa dilarutkan dalam air maupun solvent dan diaplikasikan dengan berbagai sistem. Misalnya saja sistem perendaman, pengkuasan, dan sebagainya. Contoh di bawah ini adalah treatment dengan obat untuk mencegah kerusakan akibat totor yang memanfaatkan BioCide pada sistem perendaman:

      1. Siapkan kayu
      1. Larutkan BioCide Insecticide
    1. biocide insecticide
      Pengawet kayu anti serangga Biocide Insecticide

      Gunakan larutan itu untuk merendam kayu selama sekitar 1 jam

Untuk kayu yang baru selesai ditebang, treatment dengan obat teter disarankan segera dilaksanakan. Hal ini untuk memberikan antisipasi sesegera mungkin karena serangan hama pada kayu yang baru ditebang sangat tinggi. Namun metodenya bisa dilakukan dengan cara sederhana saja, misalnya dengan cara dioleskan.

Biaya treatment seperti ini juga tak perlu dikhawatirkan. Sebab, BioCide Insecticide sudah bisa Anda peroleh mulai harga Rp. 100.000,-. Sangat murah bukan?

promo produk white agent wa-250