Jual Obat Pembasmi Kutu Teter Murah di Sini Tempatnya

Jual obat pembasmi kutu teter – Salah satu ancaman kerusakan kayu datang dari serangga yang sering disebut dengan kutu teter. Dalam Bahasa Inggris, serangga ini sering disebut sebagai powderpost beetle dan memang telah lama dikenal sebagai hama perusak kayu.kumbang 1Larva kutu teter hidup di dalam kayu setelah diletakkan oleh induknya pada substrat tersebut. Larva tersebut selanjutnya akan memakan material kayu dan mengubahnya menjadi kotoran bubuk yang halus. Beberapa kutu teter akan menghasilkan suara khusus selama masa infeksi hama ini berlangsung.

Baca Juga : obat pembasmi hama bubuk kayu

promo produk natural oil dan sanding sealer

Kerusakan yang ditimbulkan akibat kumbang teter tergantung dari seberapa banyak serangga yang menyerang. Akan tetapi infeksi satu kutu saja sebenarnya sudah harus diwaspadai. Sebab larva yang bersarang akan membuat banyak terowongan yang membuat struktur kayu menjadi rapuh.

kumbang bubukBila serangan itu hanya berlaku di satu dua mebel jelas bukan masalah besar. Tetapi bila serangga ini menyerang industri furniture, handicraft, dan produk kayu lainnya, jelas kerugian yang diderita bisa mencapai angka milyaran rupiah.

Untungnya, cara mengatasi hama ini sudah bisa dilakukan dengan mudah berkat kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi. Saat ini, berbagai obat untuk mencegah dan membasmi hama teter sudah tersedia di pasaran. Kita hanya tinggal memilih produk terbaik yang sekiranya bisa diandalkan untuk mengatasi serangan hama bubuk ini.

Jual Obat Pembasmi Kutu Teter yang Bagus

pengawet kayu mahoniMenyadari betapa pentingnya obat untuk mengatasi hama teter, kami menyediakan obat pembasmi hama bubuk kayu dan kutu teter yang bisa Anda gunakan. Produk yang kami anjurkan adalah BioCide Insecticide.

promo produk biocide surface film preservative

Terdapat beberapa alasan mengapa kami menganjurkan BioCide. Pertama, obat teter kayu ini memang diformulasikan khusus untuk kayu. Jadi dibanding obat lainnya, BioCide Insecticide akan bertahan lebih lama melindungi kayu. Kedua, obat ini bisa membasmi kutu teter dengan cepat. Sebab, zat aktif yang digunakan adalah permethrin 125 EC dengan kinerja sangat baik membunuh berbagai serangga perusak kayu.

Alasan lainnya adalah karena obat ini murah dan mudah digunakan. Harga obat teter kayu BioCide Insecticide adalah Ro. 100.000,- untuk kemasan 100 gram. Tetapi konsentrasi penggunaannya cukup 0,2% saja. Sangat hemat bukan?

Untuk memperoleh obat ini, silahkan hubungi kontak 082 167 600 693. Anda juga bisa datang ke tempat jual obat pembasmi kutu kayu ini di Jalan Sidikan no 94 Yogyakarta.

promo produk white agent wa-250